11 July, 2008

PSB Online Surabaya trouble..

Setelah kemarin saya protes tentang website pendidikan milik sidoarjo... PSB online di sidoarjo menjadi lebih baik (eh bukan karena protes saya karena tim yang bagus). Nilai terus terupdate bahkan perubahan setiap 6 jam sekalipun juga terjadi.... hebat berjalan mulus. Ketika perubahan pun ada peringatan bahwa ada perubahan data/ verifikasi di website psbsidoarjo.

Tapi apa yang terjadi dengan PSBsurabaya sangat memalukan... tim yang menggawangi saja tidak tanggung-tanggung ITS Team.... apa anak ITS nya cuman 1 ..???!! kekacauan terjadi sejak hari kedua pengembalian formulir, data yang ada tidak terupdate dan kacau.... samapai hari ini.. yang katanya jam 8 pagi pengumuman... eehhh ternyata molor nanti siang... apa yang terjadi haiii orang Surabaya dimana orang yang tahu tentang IT sangat banyak... SDM yang lebih berkualitas nyatanya... sungguh saya sebagai orang yang sedikit mengerti saja malu...

Diknas harus bertanggung jawab ..... ini sudah sangat meresahkan warga .... Orang tua yang daftar pun ikut marah-marah....Usut apa yang terjadi ini... saya curiga jangan-jangan ada sesuatu dengan proyek ini.... saya mohon DPRD dan pemerintah ota Surabaya mengusut ini.

No comments: