20 December, 2008

Telkom speedy

beberapa tahun belakangan ini nama salah satu product telkom untuk data dan akses internet yaitu speedy sangat booming. Kecepatan up to 1 Mb. Sangat cepat dibanding yang lain. Saya juga ikut merasakan kenikmatan memakai speedy. Biaya Unlimited pun juga ada dan terjangkau (untuk kalangan kantor skala kecil).

Sayang speedy agak ternoda dimata saya ketika surat yang mengaku dari telkom dan mengatas namakan Pendidikan. Dalam suratnya mengatakan bahwa sekolah telah ditunjuk dalam program JARDIKNAS dan seluruh biaya akan ditanggung oleh pemerintah. Kenyataan nya lain. 2 dari sekolah yang sudah terlanjur mengiyakan ternyata 1 bulan terkena biaya Rp 500rb, lho katanya gratis ? setelah kita tanyakan ke CS jawabannya.... speedy itu untuk bisnis.........??!?!?

Kalau memang mau promosi ya silahkan... tapi jangan menipu begitu donk... apalagi sekolahan yang ditipu adalah Sekolah dasar.... BAgaimana telkom Speedy ??

1 comment:

Anonymous said...

Iya tuh yang begituan namanya membohongi publik, apalagi namanya sekolahan swatu tempat yg digunakan untuk mencetak kader bangsa.