4 Hari yang lalu saya mengalami hal yang tidak mengenakkan berhubungan dengan akses internet yang saya pakai di rumah. Tiba-tiba putus, ketika telpon 147 mereka bilang bahwa speedy diblokir karena masih ada tagihan, padahal sudah terbayar bahkan kelihatannya kebanyakan. rasanya muaaraaah.. pingin tak cabut semua saja speedy + telpon dan nggak berhubungan sama telkom, tapi langsung saja saya berpikir lagi ... coba komplain dululah ke Telkom.
senin akhirnya saya menanyakan hal itu kepada telkom, ternyata setelah dilihat di customer service memang tagihan yang biasanya cuman 100 rb menjadi 200 rb + tagihan bulan ini berubah menjadi 900 rb... jreeengg.. kaget bin ruwet, tapi si mbak customer service menjelaskan bahwa beberapa hari ini ada kesalahan dalam billing telkom khusunya client yang membayar 100 rb.
Setelah beberpa saat menunggu dan petugas nya mondar-mandir akhirnya dia akan selesaikan semua satu persatu, sampai akhirnya saya hanya membayar speedy 110 rb (+PPN). tenang deh jadinya, maklum internet sudah terlalu merasuk dijiwa... sulit untuk tidak masuk ke internet barang sehari... kayak ada yang kurang. Untung komplain langsung ditanggapi dan selsai dengan baik sesuai keinginan pelanggan kalau nggak pasti sudah daku tulis dengan mengerikan di blok ini... trim's deh telkom....
No comments:
Post a Comment