13 September, 2011

Test Praktek SIM A ke 2

Setelah 2 minggu yang lalu ujian Praktek SIM A, akhirnya hari ini kembali test praktek yang kedua.. sudah latihan sih tapi tetep saja jam terbang kurang.. masih kaku dan harus ngulang kembali deh...

Mungkin dari teman-teman ada juga yang ingin latihan dulu sebelum ujian praktek SIM A, okelah saya gambar saja di bawah ini, barang mau dibuat latihan :




kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara agar latihan pas dan ketika ujian praktek SIM A kamu bisa lulus dengan mulus (hehehh walau saya belum juga lulus).
Lihat gambar : Mulai pertama berangkat dari no 1 lalu maju ke a setelah itu mundur masuk di No 2 (parkir miring), kemudia maju ke b dan langsung tekuk mundur masuk ke parkir luru yaitu no 3, setelah masuk dan tidak menyentuh batas tepi lalu maju ke depan ke c lalu mundur posisi parkir pararel dengan masuk dari sampin (ke no 4).

Semua itu dilakukan hanya satu kali (nggak boleh maju mundur dan tidak boleh tengok belakang, kesalahan 2 kali ya sudah nggak lulus deh... tapi dari kebanyakan peserta di parkir pararel lah yang pasti salah, selain parkir harus pas (tak boleh menyentuh garis) juga ada batas dibelakangnya.

Setelah lulus praktek ini khusus Sidoarjo sudah dianggap lulus, tapi kebanyakan nggak lulus sampai 5 kali baru lulus... test sambil belajar. wwkwkkwk. Untuk parkir miring kalau sudah nggak bisa biasanya memang masih baru belajar parkir plus baru bisa naik mobil ... krena biasanya bisa maju saja kalau parkir ya tunggu aba-aba dari tukang parkir. Untuk kota lain kemungkinan masih ditest naik gundukan lalu tahan sampai 1 menit, setelah test keliling kota. Btw itu dulu ya... semoga temat teman bisa mendapat bayangannnya biar langsung lulus...

No comments: