19 February, 2012

Sugesti Action : SUKSES

YAKIN SUKSES MAKA HARUS SUKSES. Untuk mewujudkan bahwa kalau kita yakin sukses maka harus menjadi sukses maka langkah pertama harus percaya itu semua akan terjadi. Berikut yang harus dilakukan agar benar-benar bisa terjadi :
1.Saya tahu saya punya kemampuan untuk meraih (…… tujuan yang diinginkan..) saya, maka saya menuntut diri saya sendiri untuk melakukan tindakan yang agresif, kelanjutan, dan berketeguhan menuju pencapaiannya.
2.Saya sadar, pikiran-pikiran yang mendominasi dalam benak saya pada akhirnya akan mengaktualisasikan diri keluar lewat tindakan tubuh dan secara bertahap mengubahnya menjadi realitas fisik. Maka saya akan mengonsentrasikan pikiran saya sedikitnya 30 menit sehari untuk memikirkan orang seperti apa saya nanti jadinya, dengan menciptkan gambaran mental orang itu dan kemudian mewujudkan gambaran orang itu melalui aktivitas praktis
3.Saya tahu melalui prinsip auto sugesti maka setiap hasrat yang terus menerus saya tanamkan dalam pikiran pada akhirnya membutuhkan ekspresi melalui beberapa cara praktis untuk mewujudkannya. MAka saya harus menyisihkan 10 menit dalam sehari untuk menuntut diri saya mengembangkan factor-faktor yaitu, punya kepercayaan diri, punya kebiasaan menghemat, punya sikap berinisiatif dan kepemimpinan, kuat dalam imajinasi, mempunyai antusiasme bisa mengontrol diri, punya kebiasaan memberikan lebih, punya kepribadian yang menyenangkan, bisa berpikir akurat, konsentrasi, mampu bekerjasama dengan orang lain, bisa mengambil suatu manfaat dari suatu kekeliruan, tinggi toleransi, dan mempraktekkan The Golden Rule.

4.Saya menyadari sepenuhnya bahwa jabatan atau kekayaan tidak akan berlangsung lama jika tidak dibangun atas dasar kebenaran dan keadilan. KArena itu, saya tidak akan melakukan transaksi yang tidak memberikan manfaat pada siapa saja yang terlibat.

5.Saya akan sukses dengan cara menarik kekuatan-kekuatan yang saya harapkan dan kerjasama dari pihak lain. Saya akan menarik orang lain untuk bekerja pada saya karena saya akan terlebih dahulu bekerja untuk mereka. Saya akan menghapuskan kebencian, iri hati, dengki, egoism, dan sinisme, dengan cara mengembangkan rasa cinta pada semua manusia. Saya sadar, satu sikap negative terhadap orang lain tidak akan pernah bisa membawa saya kearah kesuksesan. Saya akan membuat orang lain percaya karena saya percaya pada mereka dan diri sendiri

No comments: