23 October, 2009

KAbinet Sby Nggak Kredibel....

seluruh media cetak bahkan media Televisi membahas Kabinet SBY yang tak kredibel. Sebenarnya media media inilah yang membentuk opini public. Bahkan ketika saya menyaksikan pengumuman Kabinet Indonesia bersatu 2 ada beberapa yang saya anggap belum memuaskan. Diantaranya HAtta Rajasa (Meko Perekonomian) yang kelihatannya bukan spesialis ekonomi tapi spesialis jadi menteri.... (dari PAN). Berikutnya Agung LAksono.. apalagi..... terus Purnomo (Menteri Pertahanan) padahal sebelumnya menjabat menteri lainnya.... Emang bisa mereka yang tak punya kapabilitas pada bidang tersebut memimpin bidang itu ?

Belum lainnya, cuman kita semua harus sadar bahwa Pembentukan KAbinet adalah Hak Prerogatif Presiden, Sebaik atau seburuk apapun itu sudah pilihan Presiden, toh Presiden SBY nggak sembarangan menenmpatkan mereka. Perlu diingat para menteri baru ini tak akan dengan mudah menyusun rencana baru di departemennya, karena sudah ada jalannya ... perlu 2 tahun untuk bisa sesuai keinginan para menteri.

JAdi kembali lagi... sekarang ini OPini Publik sangat bisa dipengaruhi dengan media terutama Televisi. Sangat disayangkan,,... ini berbahaya... ingat fitnah...?? lebih kejam dari pembunuhan.

No comments: