04 October, 2009

POSTING KE 100

Kali ini saya harus senang ... akhirnya blog yang saya khususkan untuk pendidikan telah menyumbangkan 100 posting dan bermanfaat bagi dunia pendidikan. Banyak pengunjung yang mengucapkan terima kasih ataupun kritik dan saran, hingga akhirnya blog ini pun dirubah dari penampilan defaultnya.

Disaat ini dunia pendidikan ikut berduka yang sangat dalam, Gempa di Sumatera sangat mengagetkan dan akibatnya pun sangat terasa bagi dunia pendidikan. Dapat dipastikan lebih dari sepuluh ribu siswa sekolah baik dari TK -SD - SMP - SMA/SMK - Universitas tak akan bisa mendapatkan pengajaran yang layak... karena gedung sekolah mereka hancur dan apabila tidak hancurpun akan terasa ngeri bila dipakai (karena kebanyakan retak-retak). Trauma akan datangnya gempa juga terus membayangi mereka.

MArilah kita bersama memberikan sumbangan apapun itu baik material maupun immaterial (Doa) agar mereka tetap tabah dalam menjalani kehidupan berikutnya. Semoga pemerintah bisa langsung tanggap dalam hal pendidikan... mereka perlu diperhatikan karena merekalah penerus bangsa. Pendidikan harus pula merupakan prioritas pemerintah.

No comments: