26 December, 2010

ANTRI TIKET FINAL

Di Indonesia masalah urusan antri sangat disepelekan, ya mungkin pembelajaran tentang antri harus lebih ditekankan sejak kecil. Seperti hari ini yang terjadi di GOR Bung KArno JAkarta. Suporter yang ingin membeli tiket Masuk final leg ke 2 di tempat ini sangat tidak teratur. Ini akibat ketidaksiapan panitia penyelenggara dimana PSSI yang punya gawe.

Antri tiket kan harusnya satu-satu... tapi yang terjadi adalah berebut. ya kalo antri tiket final Indonesia MAlaysia ini buka pagi .. lha yang datang saja jam 5 pagi.. sampai jam 12 belas belum dibuka... apa nggak kelelahan.. lemes... makanya banyak yang pingsan, sudah begitu mereka dorong-dorongan. BAhkan kabar terakhir ada seoarang pemulung yang ikut antri pingsan lalu meninggal. SAya kira dia antri.. lalu nggak makan pagi... siang.. desak-desak pingsang.. akhirnya meninggal. LIHAT DONK PSSI...

Pembelian tiket secara online pun tak bisa, benar-benar kasihan negara ini, kelihatannya nggak ada orang yang ahli teknologi yang bantu,... apa memang dibuat begitu ya... semua harus diajari mulai sekarang. Didik, mendidik bangsa menjadi lebih baik, kalau , masyarakat tertib secara tidak langsung akan mendapatkan simpati dari seluruh dunia. Ayo.. bangsa Indonesia... GAruda di dadanya harus menjadi lebih baik dalam kemasyarakatan terutama masalah mengantri ini.

No comments: