31 July, 2011

Melihat Sirkus Oriental

Ya... kemarin sekeluarga melihat sirkus Oriental dari Taman Safari INdonesia. Setelah beberapa hari kecele bin kecewa, bagaimana nggak kecewa padahal datang 30 menit sebelum pintu dibuka eee karcis ekonomi habis (maklum cari yang murah saja). Karena pengalaman itulah akhirnya 1,5 jam sebelum mulai pintu masuk dibuka sudah antri di depan loket ekonomi.

Ternyata bisa pesan dulu di pagi hari... ya nggak tahu... begitu sampai di tempat ternyata antrian sudah mengular dan loket masih belum dibuka.. kasihan-kasihan. karena takut nggak kebagian ya harus rela mengantri dan baru kali ini lihat antrian tertib, apa sudah mulai membaik ya SDM na.. kalau dulu woo ya berebut.

selesai dapat tiket, cari-cari kue dan jajan buat ngemil didalam nanti plus minumnya. untukmasuk juga ngantri lagi. BTW busway akhirnya bisa menikmati sirkus dengan langsung nonton... maklum sudah 21 tahun yang lalu terakhir melihat sirkus... didalam tenda sekarang ini ber AC jadi udara lumayan sejuk juga. Kelas ekonomi penuh, utama separo VIP kosong, VVIP kosong dan VVVIP ada beberapa orang. asyik juga..

No comments: