08 June, 2008

PENDIDIKAN ONLINE

Setelah situs dinas pendidikan sidoarjo saya bahas disini... eh sekarang ini malah hilang semua menu-menu... kelihatannya belum bayar website... gimana mau maju kalau dinas nya saja nggak punya punya website yang menginformasikan semua kegiatan pendidikan di linkungan sidoarjo. Berapa sich biaya website ???? nggak sampai Rp 300.000,- masak uang segitu saja menunggu aliran dana...!?!?!?!!?

Lihat donk website nya dinas pendidikan Surabaya... bagus sekali. Informasi juga yang sudah bagus (walau ada yang sudah kadaluarsa). Kami mohon pada Pak/ ibu Gubernur yang baru nanti untuk mememperhatikan website pendidikan di seluruh kota jawa timur

1 comment:

Unknown said...

Pendidikan di Indonesia sekarang sedang terpuruk dengan sedikitnya subsidi pendidikan yang berakibat pada kesejahterahan siswa dan guru.
Dimana siswa tidak mendapatkan sarana dan prasarana yang layak sehingga kegiatan pembelajaran berjalan tidak baik. Dan guru bantu dan honorer hanya mendapatkan sedikit gaji yang menyebabkan mereka kurang fokus kepada pekerjaannya.
Oiya, pasang widget infogue.com seperti di blog-gue.
http://pendidikan.infogue.com/pendidikan_online