15 September, 2010

Mendatangi Guru

Sillaturrahmi merupakan hal yang harus dilakukan, demikian juga kepada orang muda datang ke yang lebih tua. Mendatangi Guru kelihatannya merupakan hal yang wajib dilakukan. Dengan saling berkunjung akan meningkatkan tali persaudaraan dan memperpanjang umur.

Para guru akan senang sekali, mereka dengan sukacita menyambut kedatangan para mantan siswanya, guru merasa lebih dihargai. Ketika berkumpul bisa bertemu dengan teman-teman yang mungkin jarang ketemu atau tidak pernah ketemu. Senang rasanya.... MEmang beda GUru jaman sekarang dengan dulu, kalau sekarang gajinya sudah pasti besar karena banyaknya tunjangan, kalau dulu jangankan sisa, untuk hidup satu minggu belum tentu cukup.

JAman semakin maju, kalau dulu sumber ilmu adalah buku dan guru sekarang bertambah satu INternet. Jadi lebih diperlukan peningkatan moral dimana segala sesuatu menjadi semakin lebih bebas. Tapi belakangan ini website yang biasa diakses untuk melihat hal yang tidak baik ditutup oleh pemerintah (tak bisa diakses lagi). Semoga NEgara ini semakin maju dan makmur rakyatnya

No comments: