20 March, 2011

KARNAVAL SCTV

Karena selama ini hanya melihat di TV, ketepatan hari Sabtu kemarin acara karnaval SCTV berada di GOR Sidoarjo, jadi dekat nich dengan rumah, so sekeluarga berbondong-bondong ke sono. Gimana sih panggungnya, penontonnya, penjualnya dan PArkir Sepeda Motor yang harus dibayar duluan senilai Rp 5.000,- wow .... aji mumpung.

Seneng sekali melihat keramaian sedemikian buanyaknya, anak remaja yang memakai baju dan celana hitam (katanya anak punk gitu) dan banyak sekali yang berpacaran di bebragai sudut tanpa rasa malu. Benar DUnia berubah, adat timur... terlupakan. Tapi saya salut juga sama Pak Polisi yang memberikan pengamanan di setiap sudut ... jadi walau dengan anak-anak terasa aman gitu, cuman saya nggak samapai malam karena penontonya semakin malam semakin bertambah, maklum bawa anak istri, yang penting sudah tahu gitu aja.

Hiburan rakyat memang perlu tapi juga perlu diperhatikan kemanan, kenyamanan yang menikmati. Salut deh buat Pemkab Sidoarjo, walau saya dengar ada tawuran tapi masih bisa diredam dan nggak ada korban, pasti ada saja gesekan-gesekan emosi anak muda.

No comments: