28 March, 2011

PENDIDIKAN BANGSA

kALI INI, hari ini, apa yang selama ini saya tulis, saya komentari sekarang saya berikan sumbangsih ilmu yang saya miliki. Mengajar / mendidik memang menjadi kesenangan hati karena menjadi berharga, Terima kasih Tuhan. Jadi tidak omong doang...tapi Do.. it.

Di sekolah memberikan Ide untuk kemajuan baik siswa, guru, sekolah dan di lain tempat memberikan peningkatan Sumber Daya MAnusia. Menghapus Gagap Teknologi di Bumi Indonesia, menyejajarkan diri dengan Negara Maju. Siapa bilang tidak bisa... Pasti bisa, mulai dulu dari sekitar kita. Maju, Berilmu Pengetahuan Tinggi dan memiliki Iman plus memiliki EQ yang oke. Walau kalau dihitung jumlahnya masih belum bisa disamakan dengan proyek pemerintah... tapi setidaknya saya sudah mulai... Semoga Tuhan memberikan kesehatan selalu, dan kebahagiaan kepadaku. Saya yakin sebenarnya semua manusia sama yang membedakan adalah mereka sudah terlebih dulu mengetahui dan telah mencoba lalu terus memperbaiki diri.

No comments: