26 June, 2012

Libur Telah Tiba

Hebat ... akhirnya bisa menikmati liburan kenaikan kelas tahun ini, walau pebuh dengan hambatan.. terjang saja deh... Ingin sekali melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi... tapi juga ingin buka usah dulu. Pendidik kalau hanya full mengajar kelihatnnya ilmu lapangannya kurang, so coba-coba bisnis untk mencari penghasilan kedua.

Siapa tahu saja bisnis ini bisa berkembang dan menjadi penghasilan utama, jadi pengalaman bisa dibagi... rejekinya juga bisa berbagi lebih banyak. inginya sih begitu tapi untuk melangkah sangat berat.. terlalu banyak pemikiran. SO tetap mengajar adalah inti dari keinginan kata hati... meningkatkan taraf hdup adalah kebutuhan.. Selamat liburan deh bagi semua..

Nah dari pada membahas usaha apa dan bisnis apa... kan sekarang liburan sebaiknya kita kemana ya..? Ok cari saja yang sesuai kebutuhan.. dan lihat uang disaku ... Kalau ingin enak ya pastilah biaya mahal seperti ke Pantai Bali... peerjalanan penginapan cari dulu deh sebelum berangkat biar dapat harga lebih murah.

No comments: