18 August, 2009

Adat Timur yang sudah terpengaruh Gaya Barat

Mungkin hari ini kita semua bisa melihat bagaimana miss Indonesia tampil bikini.Zizi Lega Keputusannya Memakai Swimsuit Tidak Dipersoalkan ?!?! ini berita yang muncul di koran JAwa Pos hari ini ?! Dia berpikiran masyarakat Indonesia bisa menerima apa yang dilakukan dalam mengikuti Ajang Miss Universe ? Aneh.

Kalau saya berependapat beda... Orang Indonesia sudah malas mengomentarinya, karena dikomentari atau tidak toh tetep ikut mis Universe yang salah satu agenda acaranya memang memakai bikini. Ingat lho disini dia hanya memakai BH dan CD,,... Fotonya juga ditampilakan dalam JAwa Pos Headline lagi... Apa sudah dipikir Aurat hanya yang ditutup BH dan CD nya saja. Pusing memang kalau membahas kelakuan orang Indonesia... Apakah kalau mau menang Harus berpakaian seperti itu ? LUCU. Inilah dilemanya Pemerintah... disisi lain ingin mengenalkan Indonesia tapi disisi lain Negara ini merupakan Negara terbesar no satu dengan jumlah penduduk beragama Islam.

Kasihan penerus bangsa ini jadi bingung bedakan Adat barat dan Timur yang kalau dipikir nggak ada bedanya apalagi masalah prilaku. Bagaiamana pendapat anda ?

No comments: