17 March, 2010

Try Out Gratis Via Internet

Siap tidak siap Para pelajar akan menghadapi Ujian Nasional (UN) , perasaan mulai cemas dan panas dingin menghadapi soal-soal ujian menghatui pikiran mereka. Namun, kini para siswa dimudahkan dengan mengakses try out online gratis yang diluncurkan Kementerian Pendidikan Nasional, Senin (15/3) kemarin.

Try out UN untuk sekolah menengah atas dibuka mulai kemarin dan rencananya akan terus dilakukan hingga 20 Maret mendatang. Semua jenis mata ujian disiapkan, dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Geografi, Kimia, Ekonomi, Biologi, hingga Sosiologi. Cukup klik tryout.telkomspeedy.com atau primagamaplus.com.

Sosialisasi yang kurang membuat sebagian besar siswa tidak mengetahui bahwa ada try out gratis via internet itu. selain itu, jaraknya pun terlalu dekat dengan jadwal UN. Karena untuk siswa SMA, ujian akan digelar pada 22 Maret pekan depan. Dan yang menariknya lagi untuk nilai terbaik akan mendapat hadiah. Peringkat 1 dapat hadiah 10 jt + gratis berlangganan speedy 3 bulan, peringkat 2 7,5 jt dan peringkat 3 berhadiah 5 juta. Sambil belajar bisa berharap dapat hadiah... Semangat

No comments: