01 September, 2009

TERIMA KASIH PUSTEKOM

Setelah akhir tahun lalu blog ini pernah membahas masalah telkom speedy yang mau menipu sekolah-sekolah, baru hari ini tadi akhirnya sekolah diundang untuk mendengarkan penjelasan tentang JArdiknas.

Sebenarnya Telkom dan Pustekom (mewakili Diknas pusat) telah mengadakan MOU untuk pemasangan Speedy di sekitar 15.000 sekolah seluruh Indonesia dengan biaya gratis dan mendapat fasilitas modem + Unlimited akses + bandwidth 1 MB. Perjanjian ini ditandatangani dan disepakati yang akan dimulai pada Desember 2008 - Desember 2009.

Nah dengan adanya keterangan ini maka ternyata pihak Telkom memang tidak menipu sekolah, sedangkan ketika adanya tagihan dari pihak utusan Telkom meminta untuk diabaikan karena pembayaran Oleh Pustekom 3 bulan sekali + tanggal 20 sehingga pihak Telkom daerah tidak mengerti. Wajar kalau mereka tetap menagih, dan Alhamdulillaah lagi bagi sekolah yang sudah membayar uang akan dikembalikan. Ternyata Pemerintah sangat peduli dengan pendidikan dan perkembangan teknologi. Semoga program ini akan berjalan terus sehingga meningkatkan sumber daya manusia Indonesia nantinya.

3 comments:

sdn.krompol.2 said...

Kami Pengajar sd yang sudah di ikut pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Web.tapi peralatan di daerah saya belum ada computer apalagi sambungan internet, kepada Bapak -Ibu Dinas Terkait Tolong Kami Di beri bantuan komputer agar anak didik kami mengenal sebagai sumber belajar dan mungkin bisa menangkap siaran rapendik .yang di pusat kan di surabaya.dan streamin.

Weningkulo said...

kami guru di sdn rri nasional,sangat berterima kasih dngn adanya bantuan schoolnet gratis,kendalanya kami masih banyak yang gaptek dan komputer di sekolah dipinjam maling.kami mohn ada pelatihan tuk guru nya juga gratiis!

sdn.krompol.2 said...

Terima Kasih Kepada Pusdikkom yg telah memberi bantuan TV 21 inc di sd kami semoga bantuan kami bermanfaat bagi siswa2 kami umumnya pada keluarga sdn krompol 2